Dev. Stardew Valley Akui Tengah Kerjakan 2 Game Baru

Berusaha memenuhi rasa hasrat untuk memainkan game simulasi pertanian yang solid dan unik,game Stardew Valley langsung menembus dan mencuri hati begitu banyak pengguna di seluruh dunia. Popularitas yang juga telah didukung dengan dirilis dihampir sebagian besar platform sistem yang tersedia, termasuk perangkat mobile sekalipun,juga diperkuat dengan mode gameplay yang memang terhitung adiktif. Semuanya kian mengagumkan mengingat ia dikembangkan dan dikerjakan oleh satu orang saja – Eric Barone aka Concerned Ape. Pertanyaannya kini, apa yang akan ia kerjakan selanjutnya?
Dilansir dalam isi akun Twitter resminya,Barone telah menyebut bahwa dia saat ini sedang mendevelopment 2 buah game baru yang keduanya akan saling berkaitan dengan game Stardew Valley.Pada Game pertama akan mengambil dunia di Stardew Valley,namun bukan berlatar belakang sebuah game bertani.Sementara untuk garapan game yang kedua,dia telah mengakui belum dipastikan seperti apa gambaran dunia yang hendak dibangun,namun tetap akan saling berkaitan dengan game pertama Stardew Valley.Barone telah menegaskan bahwa visi dan misi untuk kedua game ini bukan hendak mengulang kesuksesan proyek Stardew Valley,namun sekedar membangun proyek yang dia nikmati saat ini. Jika memang sukses, ia akan bahagia namun ia tidak akan jadi fokus.
Belum ada informasi lebih detail soal seberapa jauh proses pengembangan kedua game ini sudah berjalan .Bagaimana dengan anda sendiri ? Game baru seperti apa yan ingin anda lihat muncul dari semesta Stardew Valley?

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts

Blog Archive