Dragon Ball Z: Kakarot Tembus 1,5 Juta Copy di Minggu Pertama

Nostalgia adalah sebuah motivasi belanja yang tidak bisa dipandang sebelah mata.Pada industri game sepertinya menjadi bukti yang jelas maka dari itu dimana ada begitu banyak proyek remaster dan remake pada game lawas yang dihadirkan selama beberapa tahun belakangan ini berujung laris di pasaran,terlepas dari apakah game tersebut menawarkan konten baru di dalamnya atau tidak sama sekali.Yang menarik? Nostalgia tidak selalu harus muncul dari sebuah video game lawas yang sempat mengemuka sebelumnya. Ia justru bisa muncul dari sang sumber materi yang mungkin sudah berusia tua, namun ditawarkan kembali dalam format yang baru. Hal inilah yang dilakukan Bandai Namco dan CyberConnect2 dengan Dragon Ball Z: Kakarot.
Sensasi nostalgia yang dijadikan sebagai daya tarik utama ini memang sudah tercermin jelas lewat pendekatan narasi marketing sejak awal pengenalan, terutama di pasar Jepang. Pertanyaannya kini, apakah hal tersebut cukup efektif? Terlepas dari sudah kesekian kalinya kisahnya heroik yang diceritakan pada,Dragon Ball Z: Kakarot ternyata mendulang sukses! Dalam laporan rekap finansial terbaru mereka,Bandai Namco menyebut bahwa game ini berhasil terjual sekitar 1,5 juta copy lintas platform hanya dalam waktu 1 minggu saja! Bandai Namco menargetkan ekstra 500 ribu copy terjual sebelum tahun 2020 berakhir.
Untuk ukuran game lawas dengan latar belakang cerita yang sudah disampaikan berulang kali dalam berbagai format, apa yang sudah dicapai Dragon Ball Z Kakarot ini tentu selayaknya pantas dipuja-puji.Bagaimana dengan Anda sendiri ? Berapa banyak dari Anda yang ikut berkontribusi dalam angka 1,5 juta copy ini.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts

Blog Archive