Google Hadirkan Fitur EMOJI Gabungan Keren




- Cara mendapatkan Emoji Kitchen.

- Tidak semua aplikasi dapat menampilkan emoji ini

Vendor google sendiri dengan segudang inovasinya dalam memberikan layanan yang terbaik untuk para usernya diseluruh antero dunia,pada akhir-akhir ini telah memperkenalkan kehadiran aplikasi terbarunya bernama "Gboard App" aplikasi ini akan rilis dengan fitur betanya.

Dengan aplikasi ini serta fitur yang dimilikinya, para pengguna ponsel kedepannya dapat mengekpresikan dirinya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Ketika kasus sebelumnya apabila terdapat seseorang ingin mengekspresikan keadaan dirinya yang sedang sakit hati - maka para pengguna smartphone dominan akan mengirimkan 2 emoji bersamaan yaitu emoji hati dan juga berupa perban. Namun tidak berlaku lagi dengan cara baru dari aplikasi yang menjadi besutan oleh Google ini.

"Gboard" yaitu aplikasi terbaru besutan Google yang memungkinkan para usernya menggabungkan 2 emoji (yang terdapat dalam Emoji Kitchen), seperti memadukan monyet dengan pohon, hati dengan anjing dan hati dengan perban serta emoji lainnya, menjadi hal menarik baru bagi para penggunanya diseluruh dunia.

Dalam metode penggabungan 2 emoji ini belum secara keseluruhan namun google telah menjanjikan perkembangannya di masa depan. Sebuah Emoji Kitchen ini benar-benar merupakan suatu hal inovasi baru dan nan unik

Untuk mendapatkan sebuah fitur Emoji Kitchen pada smartphone Android (untuk pengguna iOS aplikasi ini belum tersedia), sebelumnya kita dapat harus mendownload aplikasi "Gboard" yang masih dalam tahap pengujian beta di Google Play Store.

Namun karena aplikasi ini masih merupakan aplikasi beta, maka akan diajak sebagai ikut menjadi penguji aplikasi ini. Silahkan mencoba secara personal,apabila aplikasi Gboardnya sudah terinstall dengan baik maka kita dapat berkreasi dengan emoji sekreatif mungkin.
                              Google Hadirkan Fitur EMOJI Gabungan Keren

Tidak semua aplikasi dapat menampilkan emoji ini.

Perlu menjadi perhatian,sejatinya bahwa tidak semua aplikasi dapat menampilkan fitur emoji ini,apabila kita mencobanya pada aplikasi Whatsapp, Facebook Messenger dan Google sendiri maka fitur emoji ini dapat berfungsi dengan baik.

Namun ternyata pada aplikasi SMS,Instagram dan Slack kinerja emoji ini tidak berfungsi dengan optimal (tidak berjalan dengan baik). Mengingat keterbatasan aplikasi ini dengan aplikasi lain yang kompatibel dengannya.Kita semua tentunya berharap terhadap pelayanan Google supaya dapat meningkatkan kinerja kemampuan Emoji ini serta aplikasi pada Gboard kedepan.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts

Blog Archive