Sonic the Hedgehog 2 Akan Hadir di Nintendo Switch
Dua game baru, berjudul Sonic the Hedgehog 2 dan Puyo Puyo 2, akan dirilis minggu depan untuk perangkat game Nintendo Switch.Dikutip dari Polygon, Puyo Puyo 2, menjadi sebua game pertama yang menerima fitur lokalisasi bahasa Inggris secara resmi.Sementara Sonic The Hedgehog 2 akan rilis dengan beberapa fitur perangkat tambahan.

Disebutkan dari berbagai info media,Sonic the Hedgehog 2 memungkinkan pemain game untuk menggunakan teknik drop dash yang telah diperkenalkan pada Sonic Mania pada tahun 2017. Memanfaatkan drop dash, pemain bisa berputar-putar di udara untuk meningkatkan kecepatan.

Selain fitur drop dash,Sonic 2 versi Nintendo Switch ini akan menjadi rumah utama bagi Super Sonic Mode baru. Mode memungkinkan bermain sebagai Super Sonic sejak awal permainan.

Untuk Puyo Puyo 2 versi Nintendo Switch,pada game ini akan memiliki pertandingan kompetitif secara two-player online dengan peringkat dan color blind mode, yaitu fitur untuk setiap permainan genre puzzle yang mengandalkan warna yang mencolok dan terang.
Sonic The Hedgehog 2 terkenal sebagai salah satu game Sonic terbaik yang pernah dibuat dimasanya, sehingga dari pihak pengembang tidak perlu membutuhkan terlalu banyak detail peningkatan fitur.Sonic the Hedgehog 2 dan Puyo Puyo 2 akan diluncurkan pada 20 Februari 2020.
Baca Selengkapnya : "Cara Menjailbreak Nintendo Switch".

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts

Blog Archive