Sony Xperia 1.1 Dapat Merekam Video 8K HDR

Pihak Sony telah mengkonfirmasi kepastian bahwa batal meramaikan perhelatan Mobile World Congress tahun 2020, di Barcelona. Meski begitu Sony sudah menyiapkan beberapa seri ponsel terbaru dalam ajang tahunan itu.
Salah satunya adalah seri Xperia 1.1. Dikutip dari pihak Giz China, menurut penuturan orang dalam bernama Zachbucks,seri Sony Xperia 1.1 kamera utamanya didukung dengan resolusi 12 MP f/1.8 zoom hibrida 64 MP f/2.0, kemudian kamera ultrawide 12 MP f/2.2, dan Time of Sensor kedalaman 3D-Flight.
Menariknya, Xperia 1.1 diklaim dapat menghasilkan video 8K. Sumber lebih lanjut mengatakan bahwa setidaknya 2 atau bahkan 4 sensor dapat dibuat oleh Samsung bukannya Sony.
Samsung Galaxy S20 Series juga mendukung fitur perekaman video 8K, tetapi smartphone Sony Xperia 1.1 kabarnya akan mendukung perekaman video 8K HDR. Tentunya ini masih sebatas spekulasi, jadi bagaimanapun kita harus menunggu Sony merilisnya secara resmi.
Seperti ponsel unggulan di tahun ini, Sony Xperia 1.1 yang merupakan penerus dari X55 1 itu juga diperkirakan akan tiba dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang terinstal bersama modem Snapdragon X55 untuk mendukung konektivitas 5G.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts

Blog Archive