Youtube TV Tiru Fitur Apple TV
Youtube digadang gadang tengah berencana mengadopsi  sebuah fitur layaknya milik pada Apple TV ke dalam fitur layanan video streaming miliknya. Sebagaimana dilaporkan oleh The Information, Youtube diketahui sedang berdiskusi dengan pemilik konten tentang hal ini.


Fitur yang tengah menjadi perbincangan itu berupa ‘Channel’. Adapun fitur milik Apple ini memungkinkan pengguna untuk berlangganan berbagai layanan streaming lainnya secara langsung di Apple TV. Hal ini tergolong unik, mengingat, layanan streaming seperti Netflix hanya membiarkan pengguna mengakses acara TV dan Film perusahaan. Begitu juga dengan layanan streaming lainnya.
Meski belum diketahui kepastiannya, namun langkah Youtube dinilai tak merugikan. Bahkan, diprediksi baik bagi perkembangan Youtube TV. Pasalnya, langkah ini tak hanya bisa meningkatkan jumlah pengguna Youtube TV, namun juga bisa memungkinkan bagi Youtube untuk mendapatkan potongan harga untuk berlangganan dari layanan lain, layaknya yang terjadi pada Apple.
Sayangnya, informasi yang beredar juga masih sangat terbatas. Sehingga, saat ini belum diketahui apakah Youtube bakal benar-benar mengadopsi fitur berguna ini. Jika benar, tentunya pengguna Youtube TV bisa merasakan benefit berupa potongan harga dlaam berlangganan layanan streaming.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts

Blog Archive