Mozilla Firefox 20 hadir dengan Fitur baru Windows Private Browsing


Pada kesempatan kali ini software Firefox 20 hadir dengan fitur window private browsing (incognito mode) dan desain interface download manager baru.Pada Versi terbaru Firefox 20 hadir dengan banyak fitur utama per window private browsing,fitur ini memungkinkan pengguna firefox membuka jendela baru dengan mode private tanpa menutup jendela lain (non-private).
Sebagai informasi tambahan saja,kehadiran private browsing memang sudah lama ada sejak beberapa versi kebelakang namun ciri yang membedakannya adalah di kala saat user mengaksesnya maka semua isi tab yang terbuka akan ditutup sementara.

Catatan: Private browsing adalah mode dimana cookies, temporary file dan history situs tidak disimpan setelah selesai browsing.

Disisi lain juga hadir dalam desain user interface baru untuk aplikasi Internet Download Manager Firefox yang membuat para user dapat memonitoring proses download file dan mengakses hasil file yang telah didownload langsung dari menu address bar tanpa harus berpindah tab / window baru.

Tambahan lainnya adalah kemampuan untuk menutup add ons yang bermasalah (hang) tanpa perlu menutup keseluruhan browser,optimasi HTML5 & WebRTC beserta beberapa bugfix.

Bersamaan dengan versi desktop,Firefox juga mengupdate versi Android dengan kemampuan per-tab private browsing, support untuk device low end (ARMv6) seperti Galaxy Next, Dart, POP, HTC Aria, HTC Legend. Bila tertarik mencoba Firefox 20 maka pembaca bisa langsung mengupdatenya langsung dari  menu Help > About Firefox atau langsung menuju Google Play bagi pengguna Android.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts