Trik dan Tips Memainkan Worm Zone

Pada kesempatan ini saya akan sharing/berbagi bagaimana trik dan tips bermain game cacing yang sedang naik daun dikalangan para gamers mobile khususnya di platform smartphone android maupun IOS. Salah satu game cacing yang begitu populer adalah Worms Zone diantara varian game yang serupa.

Pada intinya konsep gameplay Worms Zone ini mirip dengan konsep game Snake yang dulu kita mainkan pada ponsel lama.Dan intinya kita bertahan hidup sampai menjadi yang terbesar dengan memakan apapun disekitar kita mulai dari buah-buahan,roti dan lainnya.

Berikut ini tips dan trik bermain worms zone di smartphone :
  • Kumpulkan koin sebanyak mungkin

Faktor pengumpulan koin merupakan hal sangat vital,dengan kuantitas koin yang banyak maka kita dapat melanjutkan game disaat cacing mati tanpa harus mengulangnya dari awal permainan.Kita juga bisa juga mendapatkan tambahan koin dengan cara login sosial media facebook.
  • Memakan item terus hingga membesar.

Menjadikan cacing menjadi besar merupakan langkah yang harus dilakukan para player agar tetap survive.Jadi makanlah apapun item disekitarmu tapi jangan sampai kita masuk ke dalam zona berbahaya.Dan juga kita harus berhati-hati jangan sampai kita dijebak oleh player lain saat bermain dan tetap selalu waspada.
  • Memakai Item pada permainan.

Mungkin pada saat kita bermain banyak sekali kita akan menemukan kategori item dan disaat momen tertentu terdapat indikator sebuah cacing yang mati,kecepatan(speed),zoom out dan sifat magnet dalam game worm zone. Selain itu secara berkala kita harus melihat map dimana letak item yang berpotensi jumlah banyak sehingga kita berputar-putar tanpa arah tanpa mendapatkan serta memakai itemnya untuk lebih meningkatkan poin.Yang terakhir jangan terlalu sering kita memakai speed,karena ini akan mengurangi poin yang kita dapatkan.
  • Strategi menjebak cacing lawan

Ada trik lagi yang digunakan untuk menambah memperbesar cacing dengan menjebak cacing lawan supaya terjebak dalam lingkaran belitan supaya mati.Dengan cara mengikuti cacing lawan yang akan dijebak untuk kemudian belit dengan cara hati-hati supaya menabrak badan cacing kita.Apabila mereka menabrak maka badannya akan hancur dan mengeluarkan item makanan yang telah dikumpulkannya.
  •  Jangan terlalu bermain agresif diperlukan kesabaran ekstra

Mungkin dari kita sudah mengendalikan irama permainan cacing namun jika gaya permainan begitu agresif akan mengundang masalah dengan player lain.Jadi bersabarlah dan selalu ingat pertumbuhan cacing akan membesar dengan makanan dan kita tidak diharuskan membunuh player cacing lain.Jika  kita mahir bisa menggunakan teknik coiling,tetap waspada perhatikan sekitar agar cacing kita sendiri tidak mati.
  • Jangan tergoda dengan sisa cacing lawan

Memang memakan sisa cacing lawan terbukti ampuh mempercepat tumbuh kembang cacing .Tapi tunggu dulu masalah ini hanya akan menimbulkan tawuran.Ketika tawuran terjadi kita harus menjauh sementara supaya terhindar dari menabrak cacing lain.Gunakan pulsa fitur-fitur lain yang menambah kekuatan cacingmu.

Demikian informasi terkait bagaimana trik dan tips bermain worm zone yang sedang booming, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts