Terkadang kita merasa terganggu karena nomor asing yang menelepon kita secara terus menerus,sehingga kita berasumsi yang menelepon kita ternyata adalah penipu.Namun hal demikian bukan menjadi sesuatu yang sulit di zaman digital pada saat ini.Dengan mendownload sebuah aplikasi tertentu kita bisa mengetahui identitas penelepon kita.

Apakah nama-nama dari  kategori aplikasi yang bisa mengetahui dan melacak nomor asing yang menelepon kita,dan apa yang menjadi fitur-fitur unggulan dan menarik di dalamnya.Simak terus penjelasan dibawah ini:
1.    True Caller
Mengetahui Identitas Nomor Asing dengan 6 Aplikasi Ini

Telah didownload sejumlah 100 juta unduhan,maka saya rekomendasikan True Caller.Aplikasi ini telah membantu sekali dalam mengetahui siapa identitas penelepon kita.Selain itu fungsi lain yang tidak kalah pentingnya dapat memblokir nomor yang dianggap sebagai spam dan merecord semua panggilan telepon yang penting dan menyimpannya di memori smartphone kita.Terdapat fitur lain yang tidak kalah penting yang tersedia yaitu mengobrol gratis dengan kontak kita, mengidentifikasi  dan menganalisa setiap konten SMS yang tak dikenal, memblokir SMS spam dan bisa membackup riwayat telepon, kontak dan pesan.Apabila berkenan kita juga bisa akses premium dengan fitur yang lebih spesial.

2.    Caller ID
Mengetahui Identitas Nomor Asing dengan 6 Aplikasi Ini

Pada urutan kedua kita bisa menginstall aplikasi Caller ID. Pertama kali dilaunching pada 13 September 2012 dengan ukuran aplikasi berkisar 18,9 MB. Dengan menginstall aplikasi ini dapat dipastikan kita bisa mengidentifikasi identitas orang yang menelepon kita sehingga kita tidak perlu untuk merasa cemas dan khawatir.Terdapat fitur unggulan lainnya yang sangat berguna yaitu bisa merekam panggilan secara otomatis baik panggilan masuk dan keluar.Apabila kita merasa risih dengan orang yang menelepon kita dan sangat mengganggu,kita bisa memblokir panggilan dan nomer tersebut.Degan kehadiran fitur tersebut tidak heran apabila jumlah pengunduh aplikasi di google play store meraih angka 10 juta.

3.    Show Caller
Mengetahui Identitas Nomor Asing dengan 6 Aplikasi Ini

Pada dasarnya hampir sama fungsinya dengan aplikasi sebelumnya,fitur utama dari Show Caller yaitu untuk mengidentifikasi nomor anonymous.Hal demikian dilakukan untuk mencegah spam,scam,telemarketing dan panggilan mengganggu lainnya.Dengan ukuran sekitar 5 MB an aplikasi ini banyak diminati karena tidak menghabiskan space memori pada smartphone.Jika kita mulai merasakan gangguan,kita bisa memblokir saat itu juga nomor dari orang yang tak dikenal. Selain itu kita juga melakukan perekaman panggilan secara otomatis dengan kualitas HD yang jernih.Show caller telah menawarkan fitur yang dapat dipercaya dan telah mendapat unduhan sebesar 10 Juta pengguna di Google Playstore belum lagi di platform AppStore.

4.    GetContact
Mengetahui Identitas Nomor Asing dengan 6 Aplikasi Ini

Saran dan Rekomendasi aplikasi serupa bernama GetContact LLP sejak tanggal 4 April 2016 silam.Untuk fungsinya sama yaitu mengidentifikasi nomor yang telah menelepon kita. Dalam hal yang sama seperti dua aplikasi sebelumnya,GetContact telah di download sebanyak 10 juta di Google PlayStore.Terdapat fitur lain adalah kita bisa melakukan pemblokiran serta filtering panggilan,sehingga kita bebas dari panggilan yang menggangu.Hal lain yang perlu diperhatikan aplikasi ini membutuhkan koneksi jaringan internet serta perlu untuk memverifikasi keanggotaan dengan nomor telepon kita.

5.    TelGualder
Mengetahui Identitas Nomor Asing dengan 6 Aplikasi Ini

Rekomendasi aplikasi lainnya yang perlu untuk kita coba adalah TelGualder. Dengan size sebesar 31,4 MB.Dilaunching pada tanggal 11 April 2018 dan telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Playstore.Dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui identitas orang yang sedang meneleponmu dan bisa menganalisa apakah itu spam atau bukan.Fitur lainnya yaitu dapat memblokir panggilan yang tidak diinginkan mendeteksi secara otomatis spam dan mengidentifikasi SMS yang mengganggu.Kita juga bisa mereport suatu nomor tertentu dan memberikan komentar apabila hal tersebut merugikan bagi kita.
6.    Drupe
Mengetahui Identitas Nomor Asing dengan 6 Aplikasi Ini

Dan yang terakhir, kita bisa mencoba aplikasi Drupe.Dengan fiturnya masih sama dengan aplikasi sejenis, yakni bisa mengidentifikasi nomor yang meneleponmu.Drupe juga bisa memblokir nomor yang tidak diinginkan serta melakukan rekam panggilan secara otomatis. Rekaman panggilan itu bisa disimpan di perangkat kita. Sampai saat ini, aplikasi Drupe telah mencapai range 10 juta unduhan di Google Playstore sejak diluncurkan pada 23 Maret 2015 lalu. Tak perlu lagi khawatir akan dihubungi oleh nomor asing ! Sehingga, hidup kita bisa menjadi lebih tenang.

Jadi diatas merupakan beberapa aplikasi yang bisa mengidentifikasi nomor asing yang menelepon pada smartphone kita.Tanpa banyak basa-basi langsung download aplikasi tersebut diatas.Sekian artikel mengenai aplikasi pengidentifikasi nomor asing semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts