Mereview Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Samsung akhir-akhir ini baru saja merilis varian terbaru dari seri A, yaitu Samsung Galaxy A31. Smartphone ini telah membawa beberapa peningkatan fitur dari pendahulunya yaitu Galaxy A30s, diantaranya sektor kamera, display layar, dan baterai.
Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Galaxy A31 membawa sejumlah fitur menarik yang dapat konsumen gunakan untuk memenuhi mobilitas sehari-hari.
“Pada Samsung Galaxy A31 membawa beragam aneka fitur-fitur yang menawan termasuk tampilan layar yang memanjakan mata pengguna, serta beragam fungsi-fungsi lain dari fitur multi-kamera yang dapat memberikan sudut potret baru untuk menangkap berbagai momen dan membagikan cerita kita, sepanjang waktu karena kapasitas daya baterai yang besar,”
Smartphone kelas mid-range dari Samsung ini membawa hamparan layar sebesar 6,4 inci dengan sebuah panel Super AMOLED beresolusi FHD+. Pada sisi depannya terlihat masih membawa notch berbentuk tetesan air.Pada bagian belakangnya berjejer “rumah” bagi kamera yang berisi empat buah lensa.
Di sektor dapur pacu, pihak Samsung tidak menanamkan chipset besutannya sendiri, melainkan menggunakan sebuah MediaTek P65 yang ditunjang dengan 6GB RAM. Sementara itu,untuk media penyimpanan file dan data pengguna, terdapat memori internal sebesar 128GB. Apabila dirasa belum cukup, para pengguna bisa menambahkan microSD sampai 512GB.
Dilengkapi dengan fitur Quad Camera,ponsel Galaxy A31 memungkinkan para pengguna untuk menjadi seorang visual storyteller yang handal dan mumpuni, apapun tema dari konten yang dihadirkan. Dilengkapi dengan komponen kamera utama, kamera Ultra Wide 3 , Depth Camera dan kamera Macro 3 , serta disupport dengan beragam fitur cerdas lainnya, Galaxy A31 memberikan kenyamanan pengguna dengan menghadirkan kemampuan untuk menangkap dan berbagi momen yang inginkan,setiap waktu.
Kamera utama dengan resolusi 48-MP membantu para pengguna untuk mengambil gambar yang fantastis dengan mengoptimalkan foto objek dengan bantuan teknologi AI 4 . Kamera Ultra Wide 8 MP dengan tampilan sudut sebesar 123 o, Depth Camera 5 MP, dan kamera Macro 5 MP, yang dapat mengcapture setiap obyek gambar secara detail ketika melakukan proses close up shot.
Untuk berfoto selfie kita yang lebih mumpuni kita bisa memanfaatkan fitur front camera 20 MP yang menghasilkan tampilan gambar dan foto seperti yang kita inginkan dari sudut manapun. Dan bahkan,kita dapat memastikan diri kita menjadi pusat perhatian di dalam sebuah foto dengan memanfaatkan fitur Live Focus.
Harga
Di Indonesia sendiri, Galaxy A31 hadir dengan tiga opsi warna yaitu Prism Black, Prism White, dan Prism Crush Blue. Untuk masalah harga,pihak Samsung memberikan banderol sebesar Rp. 4.199.000.Konsumen dapat mengorder melalui program flash sale yang diselenggarakan secara berkala di e-commerce Lazada, BliBli, Shopee, Jd.id, dan Samsung.com

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts