Penjualan Animal Crossing Tercepat di Console Nintendo Switch


Game baru bernama,Animal Crossing New Horizons mendadak menjadi populer. Dari sisi penjualan saat ini, game ini menjadi laris manis di penjuru belahan dunia. Bahkan Animal Crossing New Horizons digadang gadang sebagai game tercepat dalam penjualannya di perangkat Nintendo Switch untuk saat ini. Dilansir dari website HiTekno.com dari Metro.co.uk, mengenai penjualan Animal Crossing New Horizons ini telah mencapai jumlah 13,41 juta copy dalam kurun enam minggu saja. Game terlaris di perangkat Nintendo Switch pada saat ini, untuk game Mario Kart 8 sendiri telah terjual lebih dari 24,77 juta copy sejak hadir ke konsol game ini pada tahun 2017 silam.

Baru enam minggu sejak tanggal perilisan, Animal Crossing New Horizons sudah mencapai hampir separuh penjualan pada game Mario Kart 8 tersebut. Meskipun begitu, Animal Crossing New Horizons bukan satu-satunya game yang menembus 10 juta unit dalam waktu singkat di console Nintendo Switch.  Tahap sebelumnya ada Splatoon 2 yang telah terjual sejumlah 10,13 juta copy. Selain itu juga disusul Super Mario Party, dan masih banyak game bergenre fist party pada Nintendo. Seperti misalnya Super Smash Bros.Ultimate yang tembus diangka 18,8 juta copy. Disusul game Zelda: Breath of The Wilds dan Super Mario Oddysey yang mencapai penjualan sebesar 17,41 juta copy.


Pada saat ini Animal Crossing New Horizons telah bersanding dengan deretan game-game ternama dan laris manis di console Nintendo Switch tersebut.Dengan kehadiran Animal Crossing New Horizons sendiri disebut-sebut hadir pada waktu yang tepat. Di mana banyak sekali orang yang membutuhkan game sebagai sarana hiburan. Mengingat kondisi dunia seperti saat  ini, Animal Crossing New Horizons dianggap sebagai game yang sangat cocok untuk mendukung anjuran di rumah saja. Ditambah lagi beberapa publik figur, tak sedikit dari kalangan selebriti dan sosok ternama ikut memainkan jenis game pada Nintendo Switch tersebut. Game Animal Crossing New Horizons juga memberikan pengalaman seru walaupun sederhana. Dan banyak faktor lagi lainnya yang membuat pemain adiktif untuk memainkannya. Perjalanan Animal Crossing New Horizons belum berhenti di langkah ini. Karena game ini masih dipasarkan di consol Nintendo Switch meskipun telah terjadi kelangkaan stok. Akankah angka penjualan Animal Crossing New Horizons akan naik drastis lagi? Nampaknya demikian, selama masih tersedianya Nintendo Switch yang lebih mudah didapatkan.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts