8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Sebenarnya ada banyak bertebaran jenis aplikasi edit video android tanpa adanya watermark yang tersedia di platform Google Play Store itu. Namun, penulis akan merekomendasikan beberapa saja yang terbaik dan gratis .

Yang di maksud dari watermark itu sendiri yaitu terdapat sebuah logo ataupun tulisan yang merupakan objek nama ataupun identitas dari aplikasi yang kita download. Biasanya berupa logo atau juga tulisan itu dibuat dengan skala kecil pada bagian pojok. Namun tetap saja itu cukup menggangu kenyamanan kita bukan?

Biasanya dasar tujuan developer memberikan watermark itu supaya para pengguna aplikasi edit video tersebut mengupgrade konten layanannya dari versi gratis ke berbayar ataupun branding.

Di bawah ini terdapat 8 aplikasi editing video android tanpa adanya watermark yang bisa kita coba pada beberapa perangkat smartphone kita. Selamat untuk mencoba !

1. InShot – Editor Video Gratis

Aplikasi edit video android tanpa watermark yang pertama ini bernama Inshot. Aplikasi ini dapat langsung kita download secara gratis di platform Google Play Store dan hingga pada saat ini sudah terdownload sebanyak total 100 juta kali dengan nilai rating 4,7 dan 2 juta ulasan.Wow merupakan angka yang fantastik!

Menurut kita aplikasi Inshot sangat mudah sekali digunakan, selain itu tampilan UI nya juga sangat sederhana untuk dioperasikan. Meskipun begitu,fitur yang tersedia pada aplikasi ini cukup sangat lengkap . Kita dapat menemukan fitur-fitur unggulan seperti crop, rotate, text, frame, sticker, blur, dan lain sebagainya.

Untuk permasalahan watermark pada aplikasi ini sebenernya ada, namun kita dapat menghilangkannya atau menonton iklan terlebih dahulu dengan memilih “Free Remove Watermark“. Dan setelah kita menonton iklan beberapa detik saja, maka aplikasi ini tidak akan menambahkankan sebuah tanda watermark pada video kita.

Download Inshot

2. Filmorago – Edit Video Gratis

Aplikasi ini dapat kita download di Google Play Store dan hingga saat ini terdapat 10 juta pendownload dengan penilaian rating 4,4 serta dengan jumlah 307 ribu ulasan. Walaupun tersedia versi gratis, hasil akhir editing dari video yang kita buat  tidak akan ditambahkan watermark.

Dalam aplikasi edit video ini terdapat banyak sekali fitur yang sangat bermanfaat untuk editing video seperti efek transisi, overlay, teks, slow motion, speed up, dan lain sebagainya. Selain itu kelebihan aplikasi ini memiliki tampilan user interface  yang cukup sederhana dan mudah sekali untuk digunakan.

Download Filmorago

3. Adobe Premiere Clip

Aplikasi editing video tanpa adanya watermark selanjutnya adalah Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini dikembangkan oleh vendor Adobe Inc. Hingga pada saat ini sudah terdownload sebanyak 5 juta dengan nilai rating 3,9 dan 48 ribu ulasan.

Aplikasi editing video android ini dapat disebut sangat lengkap fiturnya untuk kebutuhan editing video pada perangkat smartphone android kita dengan berbagi fitur yang tersedia. Desain tampilannya juga sangat user friendly banget untuk para pengguna,

Download Adobe Premier

4. VidTrim – Video Editor

Apliksi editing video android selanjutnya adalah bernama VidTrim – Video Editor yang bisa kita download gratis di Google Play Store. Hingga padaa saat ini sudah terunduh sejumlah 10 juta dengan nilai rating 4,2 dengan 236 ribu ulasan.

Aplkasi video editor android ini memiliki 4 fitur utama yaitu memotong footage video, merger ataupun menggabungkan video, mengkonversi format video, dan mengkompres video. Namun terdapat beberapa fitur tambahan yang dapat kita coba juga.

Selain itu, penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah untuk digunakan, itu dikarenakan tampilan aplikasi yang sangat sederhana dan user friendly.

Download VidTrim – Video Editor

5. Youcut – Editor Video Pembuat Video, Tanpa Watermark

Apikasi edit video tanpa watermark selanjutnya yaitu bernama Youcut. Aplikasi dari developer Inshot ini juga termasuk dalam deretan-deretan aplikasi edit video terbaik pada android yang gratis dan tentunya tanpa watermark. Hingga pada ini sudah diunduh total sebanyak 10 juta dengan nilai rating 4,7 dengan 290 ribu ulasan.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu sebuah kemampuan mengompres video menjadi ringan namun dengan kualitas video tetap berkualitas. Kita wajib mencoba aplikasi yang satu ini tentunya.

Download Youcut

6. VUE: Video Editor & Camcorder (TEKAN KENE)

Aplikasi edit video untuk android tanpa watermark selanjutnya adalah VUE: Video Editor & Camcorder yang dapat kita download gratis via google playstore. Dan hingga saat ini total unduhan sejumlah 1 juta dengan nilai rating 4,4 dengan 48 ribu ulasan. Meskipun jumlah pengunduhnya tidak sebanding dari beberapa aplikasi yang sudah kita bahas diatas, namun pada aplikasi ini masuk dalam pilihan editor di Google Play Store.

Hal demikian tidak terlepas dari kemudahan akses yang disajikan pada aplikasi edit video terbaik yang satu ini. Selain berfungsi untuk editing video, aplikasi ini dapat kita gunakan untuk merecording video juga. Berbagai kategori stiker nan cantik juga dapat digunakan untuk menghias konten video, dan berbagai macam fitur-fitur terbaik lainnya bisa kita coba. Silahkan langsung mencoba untuk mendownload saja pada tautan dibawah ini.

Download VUE: Video Editor & Camcorder

7. Aplikasi Editor Film Foto dengan fitur Lagu dan Pembuat Video

Aplikasi editing video pada android tanpa watermark selanjutnya yakni Editor Film Foto dengan Lagu, Pembuat Video. Hingga pada saat ini sudah terdownload sebanyak 5 juta dengan nilai rating 4,6 dengan 93 ribu ulasan.

Aplikasi ini menawarkan editing video tanpa adanya watermark, editor video dengan fitur berkualitas seperti effect, musik, potong video, dan lain sebagainya. Silahkan untuk langsung kita download salah satu jenis aplikasi editing video di android terbaik ini.

Download pada link/tautan Aplikasi Edit Film Foto dengan Lagu, Pembuat Video

8. Aplikasi Editing Pembuat Video, Editor Video dengan fitur Foto & Musik

Rekomendasi editing video android tanpa adanya watermark yang terakhir yaitu Pembuat Video, Editor Video dengan Foto & Musik. Aplikasi ini sudah terunduh sebanyak 10 juta dengan nilai 4,3 dan 656 ribu ulasan.

Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan karena memiliki tampilan yang cukup sederhana. Ada berbagai fitur unggulan yang dapat kita coba setelah mendownload aplikasi ini. Tentu saja dengan benefit fitur gratis dan tanpa watermark.

Download Aplikasi Pembuat Video

Akhir Kata

Terdapat 8 aplikasi editing video Android terbaik tanpa adanya watermark yang dapat kita download. Dan aplikasi tersebut tentu saja dapat kita download secara gratis via Google Play Store. Dan selain aplikasi di atas, masih terdapat banyak sekali jenis aplikasi-aplikasi terbaik lainnya tentunya, namun kita hanya merekomendasikan yang versi terbaik saja. Silahkan untuk dicoba salah satunya, mungkin ada yang cocok dan nyaman untuk kita gunakan dalam kegiatan editing video sehari-hari.

Demikianlah informasi dan penjelasan yang dapat penulis deskripsikan tentang rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark. Semoga pada informasi ini bermanfaat untuk para pembaca dan terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts