Film Di Android Tanpa Aplikasi

Film merupakan suatu hiburan yang sangat digemari  oleh banyak masyarakat mulai dari kalangan anak sekolahan hingga ke kalangan orang lanjut usia menyukai hiburan film.

Di zaman millennial seperti sekarang ini film bukan hanya dapat dinikmati melalui media elektronik televisi maupun layar tancap (bioskop). Banyak sarana dan fasilitas yang memberikan tempat khusus untuk menonton film. Misalnya seperti platform youtube, netfilx, iflix dan lain sebagainya.

Aktivitas menonton film melalui bioskop pasti akan merogoh banyak kocek budget, begitu juga dengan menonton film melalui aplikasi – aplikasi berbayar lainnya. Apalagi mungkin film favorit yang akan diputar, sehingga memungkinkan sekali kita untuk menontonnya lebih dari sekali. Sehingga kedepannya akan membuat kita harus membayarnya berulang kembali. Namun, tidak perlu khawatir  saat ini kita bisa menikmati film hanya lewat genggaman tangan kita yaitu melalui Smartphone Android.

Cara Mendownload Film di Android

Menyimpan ataupun mendownload film di platform Android sebenarnya cukup mudah. Dengan mendownload film di platform Android, kita dapat melihat berulang – ulang kali film yang kita senangi dan pastinya dapat menghemat  biaya pengeluaran. Bagaimana untuk caranya? Langsung saja kita ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

A. Cara Download Film di Android Tanpa Aplikasi

Langkah pertama yang dapat kita lakukan untuk mendownload film pada Android adalah tanpa menggunakan aplikasi. Kita hanya perlu menggunakan aplikasi web browser yang berada di Android masing-masing. Langsung saja untuk mengikuti langkah – langkah dibawah ini sampai tuntas.


 1. Pertama-tama, silahkan kita membuka web browser yang tersedia pada Smartphone Android masing-masing.

2. Kemudian selanjutnya, silahkan kita untuk mengetikkan lk21 pada bagian kolom pencarian. Seperti pada screen shot dibawah ini.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

3. Kemudian, silahkan kita untuk mengklik pada website yang paling atas. Seperti pada gambar dibawah ini.Dan jangan sampai salah dalam mengklik website yang dituju tentunya.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

4. Maka secara otomatis, pada tampilan awal akan melihat beberapa film yang dapat kita download. Silahkan kita klik pada film yang diinginkan sesuai selera masing-masing.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

5. Kemudian, apabila halaman sudah terbuka, silahkan kita mengscroll ke bagian bawah sampai kita menemukan beberapa media yang dapat kita pilih untuk mendownload film tersebut. Pada tahapan ini saya menggunakan aplikasi Openload karena lebih mudah dan tidak terlalu ribet penggunaanya.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

6. Kemudian, apabila halaman baru sudah terbuka, silahkan kita untuk mengklik Download. Seperti pada screenshot dibawah ini.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

7. Lalu, silahkan untuk mengklik 2 kali pada kotak instruksi untuk mendapatkan sebuah link. Seperti pada screensot dibawah ini.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

8. Lalu, silahkan kita mengklik pada kotak ungu yang sudah tersedia. Seperti pada screenshot dibawah ini.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

9. Kemudian, silahkan kita klik/pilih Generate Direct Link. Seperti pada screenshot dibawah ini.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

10. Kemudian, akan muncul notifikasi dibawahnya sebuah link yang dapat kita klik untuk mulai memproses download film tersebut. Seperti Nampak pada gambar dibawah ini. Silahkan kita klik/pilih link tersebut.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

11. Sehingga,maka akan muncul PopUp untuk menyimpan film kita tersebut. Pastikan space tempat penyimpanan internal kita cukup. Jika penyimpanan internal kita tidak mencukupi, otomatis tombol save tidak berfungsi secara semestinya. Seperti tampak pada screenshot dibawah ini. Tapi, apabila penyimpanan internal kita mencukupi, silahkan kita mengklik Save. Seperti pada screenshot dibawah ini.

Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

12. Dan selesai. Silahkan kita tunggu beberapa saat sampai proses download selesai. Dan silahkan menikmati film pilihan sesuai selera kita masing-masing.

Gambar diambil dari nesabamedia.com


0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts