Cara Untuk Top Up OVO Di Alfamart dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang beberapa trik dan tips cara top up saldo pada OVO, salah satunya adalah topup saldo OVO di gerai Alfamart terdekat. Sebab Alfamart sendiri merupakan salah satu dari banyak merchant yang telah bermitra dengan OVO. Sehingga, apabila kita mempunyai akun OVO, pada saat berbelanja di Alfamart kita tidak perlu lagi dalam bawa uang cash, sebab dapat membayar memakai OVO cash masing-masing.

Bukan hanya di gerai Alfamart, dengan OVO kita dapat melakukan pembayaran dan belanja pada merchant OVO tanpa perlu membawa uang cash untuk melakukan transaksi, sebab uang yang kita miliki sudah tersimpan dalam bentuk saldo digital di OVO. Sehingga bisa dipastikan lebih aman dari sisi security, tanpa perlu khawatir menjadi terget incaran orang-orang yang mempunyai niat jahat.

Sehingga, kemana pun kita akan pergi dan berkeinginan dalam melakukan transaksi apapun, alangkah baiknya untuk memastikan saldo pada OVO di smartphone kita masih terisi dari sisa sisa sebelumnya. Dan untuk mengisi nominal saldo pada OVO pun sangat mudah dilakukan, cara untuk Top up OVO ini dapat kita lakukan lewat layanan perbankan, ATM maupun melalui vendor merchant besar yang bekerja sama dengan OVO.

Bagaimana Cara Top Up Ovo Di Alfamart ?

Banyak cara untuk melakukan top up saldo pada OVO, salah satu cara mengisi saldo pada OVO adalah melalui gerai Alfamart.Sehingga sekalian melakukan belanja pada Alfamart kita juga dapat melakukan topup saldo pada OVO,menjadikan lebih praktis dan mudah digunakan. Karena memang Alfamart merupakan salah satu merchant yang menjalin kerja sama dengan pihak OVO.

Sehingga bagaimana cara untuk topup OVO di gerai Alfamart? Yuk, kita menyimak bersama cara mudah dalam top up OVO cash di Alfamart berikut ini .

1. Silahkan kita datang ke gerai Alfamart terdekat.
2. Kemudian langsung saja daftar ke kasir dan sampaikan apabila kita ingin mengisi saldo OVO sejumlah nominal yang ditetapkan.
3. Setelah itu pihak kasir akan memproses transaksi kita, dan jangan lupa untuk memberitahu kepada kasir tentang berapa nominal saldo OVO yang ingin kita top up.
4. Apabila sudah selesai, akan berlanjut untuk membayar transaksi top up sesuai dengan jumlah saldo yang akan kita beli.
5. Pada saat itu pihak kasir akan meminta nomor telepon kita yang telah terdaftar pada akun OVO masing-masing, sebaiknya untuk menyampaikan secara detail jangan sampai mengalami kesalahan dalam penyebutan . Dikarenakan apabila mengalami kesalahan dikhawatirkan saldo tidak akan masuk.
6. Apabila top up sudah berhasil dan selesai , kita akan mendapatkan notifikasi pada smartphone melalui sebuah pesan.

Sangat mudah bukan para pembaca mengenai cara top up OVO ke gerai Alfamart, proses transaksinya hampir sama seperti ketika kita akan membeli pulsa untuk nomor ponsel kita biasanya. Dan jangan lupa juga,dan setelah melakukan pembelian saldo top up OVO, akan menerima bukti berupa struk pembayaran, mendapatkan notifikasi saldo terisi dari OVO pada smartphone, kita akan mengecek subtotal saldo pada OVO kita secara langsung. Sebaiknya memastikan apabila top up yang kita lakukan sudah berhasil dan saldo kita sudah bertambah pada OVO. Untuk selanjutnya, apabila belum, Kita dapat menanyakan kembali pada pihak kasir di Alfamart untuk melakukan proses pengecekan ulang.

Berapa Nominal Minimal Top Up OVO di Alfamart?

Seperti halnya apabila kita berkeinginan untuk mengisi pulsa telepon, begitu juga apabila kita hendak topup mengisi saldo OVO tersedia beberapa variasi nominal yang dapat kita tentukan sendiri jumlahnya. Apabila kita melakukan top up OVO di  ATM, kita dapat memilih untuk mengisi besaran nominal saldo OVO dengan batas minimal Rp 20.000. Sementara, apabila melakukan top up OVO di Alfamart, untuk saldo minimal sudah ditentukan yaitu sebesar Rp 50.000.

Apakah untuk Top Up OVO di Alfamart Bebas Biaya Administrasi?

Hal ini yang menjadi salah satu benefit apabila kita melakukan top up OVO di gerai Alfamart, yaitu bebas biaya administrasi. Apabila, semisal kita berkeinginan mengisi saldo OVO sebesar Rp 200.000, maka kita cukup untuk membayar ke kasir sebesar 200.000 juga. Dan selain itu, disamping menerima sebuah bukti transaksi melalui notifikasi pada smartphone, kita juga perlu untuk menyimpan struk bukti pembayaran yang telah diberikan oleh pihak kasir Alfamart untukmu.

Hal ini juga yang akan membedakan antara top up OVO dengan mengisi pulsa biasa untuk ponsel ataupun mengisi token listrik.Dan oleh karena itu, apabila kita belum memiliki akun OVO, pada saat sekarang saatnya untuk mendaftar. Banyak keuntungan yang dapat kita peroleh apabila menggunakan akun OVO untuk berbagai macam transaksi online. Untuk Top up saldonya pun cukup mudah dan dapat dilakukan digerai  Alfamart terdekat sambil kita berbelanja kebutuhan sehari-hari yang kita perlukan.

Kesimpulan

Cara yang paling mudah untuk top up saldo pada aplikasi OVO adalah ke gerai Alfamart, dikarenakan hanya cukup  memberitahu ke pihak kasir nomor telepon kita yang terdaftar pada akun OVO serta memilih nominal top up, selanjutnya pihak kasir akan memproses transaksi kita , apabila sudah selesai silahkan membayar ke pihak kasir dan jangan lupa untuk mengecek saldonya apakah sudah bertambah atau belum.


0 komentar:

Post a Comment

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts