cara menggunakan microsoft word di wps office dengan mudah - Pada zaman sekarang ini dalam hal segala aktivitas apapun didalam smartphone sekarang ini, segala jenis aplikasi apa saja pasti ada dan sangat mudah sekali untuk didownload secara gratis kapanpun dimanapun. Dan dalam dunia pengetikan penulisan didalam platform Microsoft Word ini sekarang dapat melakukan dengan smartphone yang kita miliki saat ini dan dengan sangat mudah sekali untuk digunakan

Pasti dalam tahapan pengenalan aplikasi Microsoft Word ini dikalangan sekarang pastinya banyak yang mengenali, dan aplikasinya dari kesekian banyak varian adalah milik Microsoft Office. Apabila dimana sekarang kita tidak dengan menggunakan perangkat komputer melainkan mengetik dengan perangkat smartphone pastinya akan lebih simple dan praktis

Dalam tampilan di perangkat smartphone dan komputer pastinya sangat berbeda , karena terbatasnya fitur yang disediakan pada smartphone dengan tampilannya untuk dilihat secara keseluruhan. Memang apabila dari kita berkeinginan membuat sesuatu atau tulisan dengan pengetikan di perangkat smartphone pada sebenarnya bisa untuk menulis dan mengedit isi file kita.

Tahapan Pertama : kita membuka Play Store di smartphone kita masing-masing dengan mendownload WPS Office dan langsung untuk menginstallnya.

WPS Office di Smartphone Android

Tahapan yang kedua : mengklik pada icon bagain pojok bawah untuk membuka lembaran baru (worksheet) terlebih dahulu, kemudian muncullah tampilan secara keseluruhan seperti gambar dibawah ini.

WPS Office di Smartphone Android
WPS Office di Smartphone Android


Tahapan yang ketiga : lantas kemudian sekarang lembar kerja (worksheet) sudah siap digunakan, dan kemudian kita mengetikkan sesuai biodata kita seperti dalam menulis pesan kepada sang pacar (doi), setelah selesai dalam proses mengetik,untuk selanjutnya dalam merapikannya nanti setelah selesai dalam proses pengetikan.

WPS Office di Smartphone Android

Tahapan yang ke empat : dalam melakukan proses pengeditan ini secara keseluruhan semua hampir sama persis dengan di laptop, pada bagian ini kita dapat secara langsung menyisipkan sebuah konten gambar karena tinggal mengklik gambar disampingnya. kita tinggal mengklik tombol dibawah dan akan menampilkan seperti tampilan dibawah ini.

WPS Office di Smartphone Android

Tahapan yang kelima : apabila dalam kesemuanya dalam proses pengetikan dan menyisipkan gambar sudah selesai semuanya, maka selanjutnya langkah yang terakhir kali kita tinggal mengklik tombol icon simpan file kita di bagian pojok atas kiri tampilan aplikasi.

WPS Office di Smartphone Android

cara menggunakan microsoft word di wps office dengan mudah - Bagaimana para pembaca sudah bisa dalam mempraktekkan dengan melihat step by step pada tutorial diatas yang sudah dijelaskan secara lengkap, dengan cara mengetik pada Microsoft Word melalui perangkat smartphone dengan mudah. kita dapat mengetik dengan perangkat smartphone pada saat keadaan jauh dengan laptop maupun personal computer, sehingga sekarang kita dapat secara langsung mencobanya dan semoga berhasil ,apabila mengalami kesulitan dan kendala yang fatal selama mempraktekkan dapat berkomentar pada kolom komentar dibawah ini.

Dalam sebuah aplikasi android pada zaman sekarang ini memang berbagai varian dan menawarkan banyak fungsi  atau terdapat manfaat lainnya dari aplikasi pada smartphone ini, demikianlah informasi yang penulis berikan semoga bermanfaat untuk para pembaca dimanapun kalian berada dan dapat ilmu yang baik yang dapat dibagikan ke teman- teman lingkungan sekitar kita. Jangan lupa untuk mengikuti terus blog Jendela Artikel Millenial dengan memberikan konten yang selalu up to date setiap harinya hanya di Jendela Artikel Millenial.


0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts

Blog Archive