Cara Optimasi GPU pada PUBG MobileSelamat datang di Jendela Artikel Millenial para pembaca, pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar tutorial optimasi GPU pada permainan PUBG Mobile, apakah bisa berjalan normal dengan menggunakan tehnik ini ,jelas bisa sekali karena kita akan memasukan sebuah baris kode optimasi GPU pada baris usercustom. Dalam konteks ini pada permainan PUBG Mobile.Dengan menggunakan cara dan trik ini ternyata juga dapat menguji performa Open GL kita untuk melakukan proses rendering game PUBG, Pada sebenarnya tutorial ini saya dapatkan dari forum gamer di china sehingga sangat akurat sekali dan ternyata trik dan tips ini tidak membutuhkan akses root sehingga semua pengguna smartphone No Root dan user Root dapat menggunakan trik dan tips demikian. Untuk hasil eksperimen yang di dapat dengan trik dan tips ini adalah dimana kita bisa menikmati sensasi game lebih optimal atau bahkan bisa saja sebaliknya.

Terdapat tiga macam optimasi GPU yang akan saya share kepada para pembaca, dan kesemua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kita bebas dalam menggunakan trik optimasi satu atau dua. Pada hakekatnya user experience hanya kita yang dapat merasakan karena setiap para pengguna mempunyai teknik optimasi yang berbeda-beda pula.

Trik dan tips ini sudah seringkali saya implementasikan di dalam config namun semenjak kehadiran update PUBG  0.15.0 akan menjadi sedikit terdapat perbedaan pada intinya yakni banyak yang mendukung dan terdapat  juga yang tidak mendukung, terkadang dengan device yang sama namun pada device lain tidak mendukung ,alangkah baiknya sebaiknya kita mencoba terlebih dahulu apabila tidak dapat masuk ke dalam game PUBG bisa ditarik kesimpulan bahwa tidak mendukung yang nanti kedepannya dibawah terdapat tips dan triknya agar dapat masuk semoga saja berhasil dalam mengoperasikannya.

Download

OPTIMASI GPU 1.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 2.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 3.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 4.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 5.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 6.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 7.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 8.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 9.     DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 10.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 11.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 12.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 13.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 14.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 15.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 16.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 17.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 18.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 19.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 20.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 21.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 22.   DOWNLOAD

OPTIMASI GPU 23.   DOWNLOAD

Pemasangan :

Mendownload script extensions optimasi GPU nya kemudian menyalin pada ke 2 bagian atas dan bawah pada bagian usercustom.ini, cara masuk ke dalam usercustom tinggal kita menuju ke bagian android/data/com.tencent.ig/file/ue4game/shadowtrackerextra/shadowtrackerextra/saved/config/android/(disini)

Untuk selengkapnya kita coba melihat gambar berikut ini dengan seksama:

Sebelum


Sesudah


Pemasangan lewat media App KHTools

Download file ogpu diatas copy paste dan masuk ke dalam app khtools yang versi terbaru, klik pada bagian ogpu salin pada bagian teserbut dan selanjutnya kita klik execute.

Mengingat strip pada extensions ini akan saling terhubung atau berkorelasi satu dengan yang lainnya, dan bukan hanya semata-mata kita menginstallasi di bagian bawaan saja (default ) langsung berjalan secara semestinya. Proses kelancaran hanya kita yang dapat merasakan karena pada setiap device yang berbeda sistem terkadang pada device yang sama pun akan menghasilkan hasil yang berbeda ,hal ini dikarenakan setiap komponen yang berbeda produk dan apabila kita bahas bakalan memakan waktu yang panjang mungkin dilain waktu pada kesempatan di konten artikel lainnya.

Catatan : Apabila kita tidak dapat masuk ke dalam sistem game ,sebaiknya kita mencoba aktifkan mode MSAA (Mobile Simple Anti Aliasing) letaknya di bagian mode pengembang ( opsi pengembang ) atau menonaktifkan HW, dengan menggunakan cara ini mungkin akan menyebabkan kinerja lambat (laggy) sehingga untuk kedepannya penulis tidak merekomendasikan secara mutlak.Yang pada intinya apabila tidak terjadi forceclose pada saat permainan dijalankan berarti dipastikan aman

Terus untuk selalu mengecek blog yang sederhana ini untuk update konten artikel terbaru. Apabila ada sesuatu yang perlu ditanyakan langsung saja untuk  berkomentar saja di bagian bawah. Sekian informasi yang dapat penulis berikan semoga bermanfaat untuk para pembaca dimanapun kalian berada. Sampai berjumpa di konten artikel berikutnya.


0 komentar:

Post a Comment

Translate

RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Dark Mode

Popular Posts